KAxIJkscKbTigJOmSY7KbHWPvNsoGbTh5MQbIyWS
Cara Membuat Anchor Ads Selalu Berada Dibawah Layar HP

Cara Membuat Anchor Ads Selalu Berada Dibawah Layar HP

Situtorial.Com - Beberapa dari kalian pasti kesal terhadap perlakuan auto ads atau iklan otomatis lebih tepatnya pada anchor/overlay ads (iklan melayang) yang selalu tidak menetap posisinya, terkadang dia di atas namun pada suatu saat juga berada di bagian sisi bawah layar smratphone kalian.

Cara Membuat Anchor Ads Selalu Berada Dibawah Layar HP

Dengan tidak menetapnya letak anchor ads tersebut bisa membuat tampilan web/blog yang semulanya rapi lalu menjadi tidak karuan. Pada halaman iklan Google Adsense tidak terdapat pengaturan untuk dapat menempatkan atau memindahkan anchor ads ke bagian atas atau bawah layar hp secara permanen. Namun jangan khawatir, ada sebuah jawaban untuk mengatasi itu semua yaitu dengan menambahkan beberapa kode pada kode auto ads kalian yang dimana cara ini cukup mudah untuk kalian lakukan.

Anchor/overlay ads ini secara otomatis didesain untuk berada dibagian atas atau bawah layar hp kalian. Oleh karena itu buat kalian yang tidak suka iklan ini tampil dibagian atas layar, maka untuk memindahkan paksa anchor/overlay ads ke bagian bawah layar hp secara permanen kalian cukup menambahkan kode overlays: {bottom: true} pada kode auto ads yang kalian miliki. Berikut contoh penerapannya.

<head>
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
  (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
    google_ad_client: "ca-pub-1234567891234567",
    enable_page_level_ads: true,
    overlays: {bottom: true}
  });
</script>
</head>

Jangan lupa untuk menambahkan tanda 'koma' , sebelum menambahkan kode tersebut. Cara ini terbukti ampuh dan aman untuk digunakan, dan dengan cara memodifikasi kode iklan seperti ini dapat diterima oleh Google Adsense. Yang artinya akun kalian akan aman dan tidak melanggar kebijakan selama memodifikasi kode iklan seperti contoh diatas.

Sekali lagi jangan menggunakan modif kode iklan Adsense yang lainnya selain dengan cara diatas agar akun Google Adsense tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan kalian sendiri. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar